Blog ini pindah ke -> Bisnis Online

Ini Dia Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook

Ini Dia Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook - Facebook tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi modern saja. Ternyata, Facebook juga bisa digunakan untuk alat penghasil uang. Bagaimana cara menggunakan Facebook untuk menghasilkan uang ?. Silahkan baca Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook dibawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook
Rahasia Jutawan Dari Facebook
Pada umumnya, facebook digunakan untuk berkomunikasi antara satu orang ke orang lainnya dari jarak jauh. Tetapi, tidak sedikit juga orang menggunakan facebook untuk menghasilkan uang. Mereka menyebutnya bahwa Facebook adalah alat penghasil uang. Apakah sulit untuk menghasilkan uang dari facebook?. Tentu saja tidak. Tetapi, juga tidak semuanya yang mengetahui rahasianya.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang dari sosial media terbesar ini. Dan setelah dilakukan penelitian, Indonesia masuk dalam peringkat ke-4 pengguna terbanyak sosial media facebook di dunia. Hal ini membuat para facebook marketer Indonesia lebih diuntungkan. Berikut beberapa cara mudah mendapatkan uang dari facebook

Menghasilkan Uang Dengan Bisnis Affiliasi

Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari facebook adalah dengan menggunakan bisnis affiliasi. Sebelumnya, silahkan baca artikel yang berjudul Cara Sukses Memulai Bisnis Affiliasi untuk mendapatkan tips memulai bisnis affiliasi untuk pemula.

Dengan menggunakan bisnis affiliasi, anda akan lebih mudah mendapatkan uang dari facebook dengan sedikit modal. Apa saja modal untuk mengikuti bisnis affiliasi dan mendapatkan uang dari facebook?. Modalnya hanya dua, yaitu waktu dan koneksi internet.

Tetapi, tidak semua barang yang di affiliasikan cocok untuk dipromosikan ke facebook. Contoh yang sangat cocok untuk dipromosikan melalui facebook adalah affiliasi pakaian, E-Book, aksesoris, dan kosmetik.

Dan bisnis affiliasi yang paling cocok dan saya rekomendasikan untuk mendapatkan uang dari facebook adalah bisnis affiliasi dari Berbisnis.net46.net. Berbisnis.net46.net, menyediakan E-Book khusus belajar meraup keuntungan besar dari facebook dan twitter. Sesuai judulnya, halaman websitenya, Berbisnis.net46.net sangat cocok untuk dipromosikan dengan facebook dan anda akan dengan mudah mendapatkan uang dari facebook.

Berbisnis.net46.net menawarkan keuntungan yang sangat besar untuk para affiliasinya. Perusahaan tersebut berani memberikan komisi 50% kepada affiliasinya jika terjadi penjualan melalui link website replika mereka. 50% dari harga jual berarti sama dengan Rp.50.000,- setiap terjadi satu kali penjualan. Hitung saja jika anda memiliki teman facebook sebanyak 1000 orang. Anda mempromosikannya di wall mereka atau hanya mempromosikan di beranda facebook anda, dan minimal 10% dari 1000 orang teman anda tertarik dengan barang promosi anda yaitu E-Book dari Berbisnis.net46.net dalam satu hari itu saja. Jika dihitung, 10% dari 1000 = 100. 100 x Rp.50.000,- = Rp.5.000.000,- perhari!. Benar. Lima juta rupiah perhari. Tentu sangat menguntungkan bukan?

Karena itu, mari bergabung bersama program affiliasi kami di Berbisnis.net46.net dan klik Affiliasi

Mempromosikan Barang Dagangan Anda

Selain dengan mengikuti program affiliasi, untuk mendapatkan uang dari facebook juga bisa dengan menjual barang dagangan anda dan mempromosikannya ke halaman facebook anda. Untuk mempromosikan barang dagangan anda juga ada rahasianya!.

Tidak sembarangan untuk rahasia mendapatkan pelanggan dari facebook. Facebook memiliki banyak sekali pengguna dari seluruh dunia. Dan seperti hasil dari penelitian tersebut menyatakan bahwa Indonesia menduduki peringkat ke-4 pengguna facebook terbanyak di dunia. Tentu saja ini menjadi kesempatan anda untuk menjual dan mempromosikan barang dagangan anda melalui facebook.

Yang perlu anda ketahui, salah satu rahasia mempromosikan barang dagangan anda di facebook agar cepat mendapatkan pelanggan adalah tergantung dengan kalimat anda. Bisa dibilang rahasia ini mencakup 35% dari angka kesuksesan yang akan anda peroleh dalam penjualan barang anda.

Dibawah ini beberapa contoh kalimat promosi yang menarik pelanggan untuk membeli produk anda.
  1. Ini dia cara menjadi jutawan dari facebook dan twitter. Pelajari dan terapkan caranya!. 100% Berhasil dan garansi 100% uang kembali jika tidak berhasil, Baca selengkapnya disini : Berbisnis.net46.net
  2. Program kecantikan baru telah hadir!. Kini tersedia masker wajah baru dengan hasil yang dapat dinikmati dengan sekali pemakaian!. Penasaran? Klik disini : (Link Anda)
  3. Belum pernah nyoba keripik pisang kan?. Seperti apa sih keripik pisang itu?. Mari kita lihat yuk!. Baru dan masih hangat lho !. Klik disini (Link Anda)
Dan masih banyak lagi kalimat promosi yang bisa anda tuliskan di status facebook anda untuk mendapatkan uang dari facebook dengan cara yang kedua ini. Semoga apa yang telah saya tulis diatas dapat berguna dan menjadi referensi bagi anda yang ingin tekun dalam facebook marketing. Dan jangan lupa baca : Cara Menjadi Jutawan Dari Facebook Dan Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar anda tentang artikel diatas ?

 
Copyright © 2015 Tutor Informa - All Rights Reserved
Ketentuan : Privacy Policy | Terms of Service | Disclaimer
Template Design by Tutor Informa
Proudly powered by Blogger