Blog ini pindah ke -> Bisnis Online

5 Kekuatan Hebat Dari Cinta Sejati

Cinta Sejati, dapat membuat pasangannya memiliki 5 Kekuatan Hebat. Kekuatan Hebat ini ditimbulkan oleh sepasang kekasih yang memiliki Kisah Cinta Sejati yang sangat tulus. Tidak semua Cinta itu tulus. Dan tidak semua yang tulus itu Cinta. Cinta Sejati dapat menjadikan kita yang sedang merasakannya ikut merasakan Kekuatan Hebat positif yang ditimbulkannya. Berikut 5 Kekuatan Hebat Dari Cinta Sejati


kekuatan cinta sejati, pasangan kekasih tulus
Kekuatan Cinta Sejati

Kekuatan Cinta Membuat Semangat Belajar

Setiap orang pasti mengalami saat dimana kita malas sekali untuk belajar. Setelah diteliti, ternyata hal yang membuat kita menjadi malas sekali untuk belajar adalah kurangnya motivasi dari dalam diri kita yang mendorong kita bergerak untuk membangun mood dan kepercayaan diri. Salah satu jenis motivasi itu adalah Cinta Sejati.

Jika kita sudah memiliki Cinta Sejati, tentu kita akan berfikir seperti ini jika kita sedang malas belajar. Aku harus semangat belajar untuk ngebahagiain semua orang yang aku sayang. Orangtua, saudaraku dan dia. Pernahkah anda berfikir seperti itu ?. Disaat mood malas belajar datang, cobalah untuk berfikir positif seperti itu. Otomatis anda akan bersemangat untuk belajar lagi.

Cinta Dapat Membuat Seseorang Menjadi Religius

Hal positif dari Cinta Sejati ternyata juga dapat membuat seseorang menjadi religius. Mungkin anda sendiri pernah merasakan hal ini. Ketika anda sedang suka atau sayang dengan seseorang, sifat anda mungkin saja berubah menjadi lebih baik. Karena anda ingin terlihat sempurna dimata orang yang anda sukai.

Tentu tidak karena itu saja alasan yang membuat seseorang menjadi religius saat ada cinta. Kita menjadi religius saat menyayangi seseorang itu dikarenakan besarnya cinta di hati kita yang otomatis mendekatkan diri kita kepada tuhan. Contohnya, saat anda mencintai seseorang, rasanya anda akan terus berdoa bukan ?. Sering berdoa juga agar Cinta yang anda rasakan juga dirasakan oleh seseorang yang anda Cintai itu. Bukankah itu membuat seseorang menjadi religius ?

Kekuatan Cinta Membuat Pribadi Lebih baik

Kekuatan cinta memang hebat sekali. Point ketiga ini berkaitan dengan dua point sebelumnya. Yaitu menjadi semangat belajar dan membuat seseorang menjadi religius. Tentu itu merubah kepribadian seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya karena besar Cinta yang ada di hatinya.

Contohnya saja, ada seseorang pria yang awalnya suka melakukan hal yang tidak baik, dan dia jatuh cinta kepada seorang muslimah yang gemar membaca Al Quran, dan akhirnya pria tadi bertobat dan meninggalkan masa lalunya yang buruk. Bukankah banyak film pembelajaran seperti itu ?. Itu adalah salah satu contoh bahwa Kekuatan cinta mampu membuat pribadi seseorang menjadi lebih baik

Semangat Meraih Impian Karena Kekuatan Cinta

Pernahkah anda merasa bahwa anda menjadi semangat meraih cita - cita anda karena hadirnya dia ?. Meraih cita - cita atau impian salah satunya adalah dengan belajar. Di point pertama, Cinta membuat kita menjadi semangat untuk belajar. Berarti, Kekuatan cinta sangatlah besar dampaknya bagi kehidupan positif kita.

Tentunya semua orang memiliki impian dan tujuan hidupnya. Saat kita sedang berusaha untuk meraih impian, tentunya banyak rintangan dan halangan ditengah jalan yang berusaha untuk mematahkan semangat anda bukan ?. Nah, Cinta sejati yang besar yang terletak di dalam hati anda, akan menjadi penyemangat anda untuk meraih impian dan cita - cita anda.

Hidup Lebih Berarti Karena Cinta

Ini bukan point yang lebay atau berlebihan. Tetapi, ini kenyataan. Semua orang pasti pernah memiliki cinta sejati. Dan 90% dari mereka yang memiliki cinta sejati, berfikir bahwa hidup ini indah dan lebih berarti karena adanya cinta dan dirinya. Anda salah satunya kan ?

Karena cinta, semuanya menjadi indah. Saat anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, tentunya hidup dan kegiatan yang sehari - hari anda jalani akan mulai terasa indah dengan tandanya anda sering tersenyum sendiri, tertawa sendiri mengingat dirinya. Sungguh indahnya kekuatan cinta

Semoga dengan artikel ini, anda akan termotivasi memanfaatkan cinta sejati dalam hal yang positif. Baca juga artikel tentang pengertian cinta sejati : Makna arti cinta sejati yang sesungguhnya

1 komentar:

Andre Yuda B.P mengatakan...

Terimakasih atas infonya :) .. yukk kunjungi http://blogtop41.blogspot.co.id/

Posting Komentar

Apa komentar anda tentang artikel diatas ?

 
Copyright © 2015 Tutor Informa - All Rights Reserved
Ketentuan : Privacy Policy | Terms of Service | Disclaimer
Template Design by Tutor Informa
Proudly powered by Blogger